Mobil Akbar Rais Dipakai Drifting Pertama Kalinya oleh Musa Rajekshah

oleh

MEDAN – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah melakukan aksi drifting di ajang Medan Automotive Festival 2022 dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara, Kapolrestabes Cup yang digelar di Lanud Soewondo Medan, Minggu (24/7/2022).

Pada drifting kali ini, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck tersebut menggunakan mobil pembalap Indonesia spesialis drift yakni Akbar Rais. Sedikitnya tiga kali aksi drifting ditunjukkan kedua pembalap tersebut di hadapan penonton yang hadir.

Drifting pertama dilakukan oleh Akbar Rais. Sementara Musa Rajekshah sebagai navigator. Sementara di aksi kedua Musa Rajekshah langsung yang melakukan drifting. Sementara Akbar Rais di posisi navigator. Dan pada aksi drifting yang ketiga, Musa Rajekshah mengajak langsung anaknya Musannif Shah untuk merasakan adrenalin drifting.

“Ini sangat beda sama rally. Memang ini mobilnya sudah dipersiapkan untuk drifting,” ujar Musa Rajekshah usai drifting dan disambut antusias penonton.

Ia juga mengapresiasi anak-anak muda yang membuat kegiatan Medan Automotif Festival 2022 tersebut. Menurutnya kegiatan ini sangat positif. Membuat anak-anak muda lebih berkarya dan menjauhi hal-hal yang negatif,” katanya, yang dalam acara itu ikut memamerkan mobil-mobil koleksinya.

Akbar Rais saat ditanyai pendapatnya drifting bersama Wagub Sumut mengaku cukup senang karena merupakan pengalaman pertamanya. “Awalnya seram, cuma karena kita tahu Om Ijeck ini pembalap, jadi cuma ngasih tahu sedikit apa yang bisa diatur ya sudah ia sudah tahu. Bang Ijeck kan bisa,” katanya kepada wartawan.

Menurut Akbar, mobil ini tidak pernah dipakai ngedrift sebelumnya. Selama dua tahun ia rawat, baru ia saja yang memakainya dan tak pernah dipakai oleh orang lain.

“Jadi saya sendiri yang pakai. Gak pernah dipakai ngedrift kecuali saya. Dengan ngedrift sama Om Ijeck ini supaya orang tahu kalau olahraga ini bisa diikuti semua usia. Baik anak-anak muda maupun yang sudah tua,” katanya.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.